Materi
Minggu, 08 Desember 2013
Pasar Konsumen dan Perilaku Konsumen
›
Pasar Konsumen Pasar atau konsumen dapat dibedakan menjadi dua golongan, yakni konsumen akhir (pasar konsumen) dan pasa...
Strategi Tata Letak
›
Strategi Tata letak Tata letak adalah suatu keputusan penting yang menentukan efisiensi operasi secara jangka panjang. Tata letak ...
Strategi Lokasi dan Metode Penentuan Lokasi
›
Strategi Lokasi Masalah lokasi sangat memengaruhi risiko dan keuntungan perusahaan secara keseluruhan. Misalnya biaya pengangkutan bah...
Pengendalian Operasional
›
Organisasi harus mengidentifikasi operasi-operasi dan aktivitas yang terkait dengan aspek penting lingkungan teridentifika...
Strategi Sumber Daya Manusia (SDM), Desain Kerja dan Pengukuran Kerja
›
Manajemen SDM merupakan bidang strategis dari organisasi. MSDM harus dipandang sebagai perluasan dari pandangan tradisional untuk me...
Pengertian Kepemimpinan
›
Pengertian Kepemimpinan Kepemimpinan memegang peranan yang sangat penting dalam perusahaan untuk mencapai tujuan perusahaan yang tela...
Sejarah Perkembangan Manajemen
›
Perkembangan teori menajemen terjadi saat ini adalah sangatlah pesat. Oleh karena itu , kita harus mempelajari tentang manajemen mengena...
Beranda
Lihat versi web